Beranda > info arsitektur > Warna Ekterior yang Tepat Bagi Rumah

Warna Ekterior yang Tepat Bagi Rumah

Memilih warna eksterior rumah dapat cukup tantangan. Sering membutuhkan tahun pengalaman untuk belajar warna dan bahan apa yang akan bekerja sama. Rata-rata orang tidak pernah melakukan ini sebelumnya dan tentunya dooesn’t memiliki pelatihan atau pengalaman profesional. Dan memilih warna cat yang salah atau materi bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal yang Anda mungkin harus menerima selama bertahun-tahun (atau menghabiskan banyak uang untuk memperbaiki). Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Memilih Warna Cat yang Tepat

Kesalahan paling umum yang saya lihat dalam memilih warna eksterior rumah adalah bahwa warna yang terlalu terang. Matahari akan mencuci keluar warna luar, sehingga memilih warna terang akan berakhir tampak seperti putih. Ketika memilih warna, perlu diingat bahwa mereka biasanya harus lebih abu-abu atau coklat dari yang Anda pikirkan. Misalnya, abu-abu dengan warna hijau di dalamnya akan membaca lebih hijau dari yang biasanya Anda berpikir ketika dilukis di seluruh rumah. Jika Anda memilih warna dan dapat mengatakan ‘sekarang bahwa hijau’, Anda mungkin memilih ‘hijau hijau’ juga. Pengecualian utama untuk aturan ini akan di lokasi tropis yang lebih seperti Florida atau lokasi lain di mana warna yang lebih ringan reflektif diinginkan untuk menjaga rumah sejuk. Berikut warna pastel dan terang dapat bekerja dengan baik.

Jika Anda mengalami kesulitan memilih berpihak dan warna trim, menjaga mereka terkait satu sama lain, seperti trim krim dan cokelat muda gelap pada strip cat chip yang sama. Kemudian tambahkan warna aksen seperti warna terong yang mendalam.

Tips Memilih Warna Jendela

Banyak rumah memiliki jendela vinil yang biasanya akan putih. Lukisan putih vinyl dengan cat gelap dapat bencana karena perluasan dari vinyl di sinar matahari. Warna gelap akan menyebabkan vinyl untuk memperluas bahkan lebih dari normal, menyebabkan cat dan kemungkinan kegagalan jendela. Jika Anda memiliki memangkas sekitar jendela vinil putih, sering bekerja terbaik untuk cat yang putih langsing juga. Itu akan cenderung membuat campuran jendela vinil lebih, dan terlihat lebih seperti jendela kayu tradisional.

Jika Anda memilih jendela baru dan Anda ingin mengecat rumah Anda warna yang lebih gelap, mempertimbangkan memilih jendela yang krim atau almond warna. Sebuah jendela putih terang pada warna rumah yang sangat gelap umumnya akan memiliki kontras terlalu banyak. Jika Anda memilih krim atau almond jendela, dan cat warna trim koordinasi, ia akan bekerja lebih baik dengan skema cat gelap. Ada beberapa produsen bahwa produk vinyl abu-abu yang dapat bekerja dengan baik dengan rumah yang lebih modern atau rumah dengan papan logam, atau bahkan batu bata. Biasanya saya tidak peduli untuk vinyl putih pada batu bata rumah, kecuali rumah sangat tradisional. Memilih jendela abu-abu atau almond akan hampir selalu terlihat lebih baik. Jika Anda memiliki anggaran untuk kayu atau logam dilapisi jendela, maka Anda akan memiliki pilihan warna lebih banyak, dan pertengahan-nada warna yang lebih gelap sering terlihat lebih baik dengan batu bata.

Lukisan Brick:

Hanya karena Anda memiliki rumah bata, tidak secara otomatis menyingkirkan lukisan bata. Anda masih akan memiliki tekstur bata, tetapi Anda tidak akan terjebak dengan warna yang sama, banyak yang tanggal, banyak rumah. Tentu saja, jika Anda memiliki misi Frank Lloyd Wright rumah bergaya bata, jangan cat itu! Tapi sebagian besar rumah kita tidak begitu terinspirasi. Lukisan bata benar-benar bisa menyegarkan rumah gelap dan suram. Konsultasikan dengan toko cat yang baik ketika lukisan batu bata untuk memastikan untuk mendapatkan produk yang kompatibel.

Cara Pilih Warna Accent Kanan

Ini adalah tempat di mana Anda mampu untuk menjadi sedikit lebih berisiko karena umumnya warna-warna aksen yang terbatas pada area yang lebih kecil. Saya membandingkan ini untuk seorang wanita yang memakai makeup: warna aksen seperti memakai maskara dan lipstik. Tapi tetap berkelas! Kau tahu apa yang terlalu banyak make-up tidak untuk wanita. Hal yang sama berlaku untuk rumah.

Cara Pilih Warna Atap

Ketika atap rumah terlihat, itu bisa menjadi unsur yang sangat menonjol. Memilih warna yang salah atap adalah kesalahan yang sangat mahal, sehingga penting untuk memahami beberapa aturan umum. Ketika memilih atap, pertimbangkan apa warna rumah ini akan dicat (atau jika itu adalah batu bata atau batu, pertimbangkan nada umum dari material). Jika rumah sedang dicat warna hangat, maka atap cokelat akan menjadi pilihan yang tepat. Jika rumah akan warna dingin (seperti abu-abu, blues atau hijau), kemudian atap abu-abu gelap akan bekerja lebih baik. Jika Anda harus memutuskan pada warna atap pertama, salah satu pilihan yang paling umum dan versitile adalah warna abu-abu gelap. Jika rumah Anda digunakan untuk memiliki herpes zoster kayu goyang dan Anda menggantinya dengan papan komposisi, produsen yang paling membuat warna coklat tua yang mirip dengan goyang warna. Jika Anda memasang atap logam, mempertimbangkan warna lain selain hijau tradisional, yang bekerja dengan baik pada bangunan dengan berpihak log, tapi tidak terlalu banyak lagi. Sekali lagi, memilih warna yang akan memungkinkan Anda beberapa fleksibilitas dalam pilihan warna cat rumah Anda.

Memilih warna dapat benar-benar menantang. Ingat, jangan pilih dari sebuah chip sedikit cat! Bahkan profesional terlatih memiliki papan sampel besar dicat (atau cat langsung pada rumah). Pembelian satu liter beberapa warna cat dan melihat sampel Anda dalam cahaya yang berbeda dan pada sisi yang berbeda dari rumah Anda. Warna dapat berubah secara dramatis dalam cahaya yang berbeda, sehingga dimasukkan ke dalam waktu untuk memilih warna yang tepat. Ketika Anda melakukan hasilnya bisa menjadi transformasi menakjubkan.
Artikel lainnya yang menarik tentang Arsitek Bali dan Jasa arsitek bali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: