Beranda > info arsitektur > Memilih Tanaman di Kebun

Memilih Tanaman di Kebun

Memilih jenis tanaman cocok terbaik Anda adalah langkah utama dari penanaman kebun rumah. Itu semua tergantung pada selera Anda. Jika Anda memilih item yang tidak Anda sukai, atau tidak ingin bekerja dengan, pengalaman berkebun tidak akan menjadi satu menyenangkan. Berbagai jenis taman yang tersedia untuk Anda yang luas.

Bagi mereka yang hanya berharap untuk hiasan alami dari halaman mereka, sebuah taman bunga sederhana adalah yang tepat. Anda dapat memilih bunga abadi untuk melihat yang akan tetap sehat sepanjang tahun. Mereka kokoh, gulma seperti, tapi masih membuat halaman terlihat cantik. Jenis bunga cenderung mengurus diri sendiri cukup baik dengan sedikit intervensi atau tidak setelah ditanam. Dalam upaya untuk melihat yang akan tumbuh varietas terbaik di iklim Anda, cek dengan pembibitan dan online.

Apakah Anda memilih untuk mulai dari sebutir biji atau tanaman dengan lampu adalah terserah Anda. Jika Anda ingin rute termudah, lampu tanam adalah rencana yang baik, tetapi menanam benih yang bagus juga. Beberapa orang dapat berkecil hati setelah tanam banyak benih dan hanya mendapatkan beberapa bunga tumbuh dari mereka. Kebanyakan lampu tumbuh lebih mudah, namun. Tidak peduli apa jenis tanaman yang Anda memutuskan, pastikan untuk membaca instruksi secara menyeluruh.

Sebuah taman penuh dengan sayuran lain keputusan yang baik. Bahkan jika perawatan lebih diperlukan, penghargaan juga jauh lebih. Dengan penelitian yang tepat, Anda dapat menemukan beberapa sayuran yang akan berkembang sepanjang tahun. Selalu merencanakan tempat taman Anda dalam rangka untuk menanam lebih banyak sayuran kemudian di musim ini.

Untuk menjaga kebun sayuran Anda, Anda akan harus keluar dan bekerja di dalamnya, yang sangat bagus untuk tubuh Anda juga. Ada banyak berbagai jenis sayuran untuk memilih dari, dan jenis masing-masing memiliki variasi sendiri yang spesifik. Sama seperti ketika merencanakan untuk paprika tanaman, Anda bisa berarti paprika pisang, jalapeños, atau paprika. Sama seperti ada banyak jenis kacang polong, seperti kacang polong bermata hitam dan ungu dikuliti.

Taman terakhir, dan paling sulit untuk mengelola adalah taman buah. Sebuah taman buah akan memiliki perawatan lebih dari yang lain, dan secara alami akan memiliki hama lebih tertarik untuk itu. Kotoran, dan pupuk yang dipilih harus tepat untuk setiap tanaman. Anda juga akan perlu memilih pestisida yang tidak akan membahayakan Anda dan keluarga Anda.

Artikel lainnya yang menarik tentang Arsitek Bali dan Jasa arsitek bali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: