Beranda > info arsitektur > Tips Rumah: Panduan untuk Pemilik rumah

Tips Rumah: Panduan untuk Pemilik rumah

Tahap perencanaan desain rumah sering menentukan apakah atau tidak desain rumah kustom Anda akan memenuhi impian Anda sudah membayangkan. Victor Hugo menulis, “Di mana tidak ada rencana diletakkan, dimana pembuangan waktu hanya untuk menyerah kesempatan kejadian, kekacauan segera akan memerintah.” Hugo pasti benar sejauh sebagai desain rumah adat yang bersangkutan. Untuk menghindari membuang-buang waktu atau kekacauan ikuti enam tips untuk membantu desainer Anda menciptakan rencana rumah yang sempurna kustom untuk keluarga Anda.

1. Mulai sederhana.

Hal ini tidak perlu untuk berinvestasi dalam perangkat lunak mewah untuk mulai membuat keputusan tentang rencana rumah kustom Anda. Yang Anda perlukan adalah sebuah pensil dan selembar kertas. Brainstorm dan sketsa ide-ide Anda. Membuat daftar fitur yang Anda inginkan setiap kamar memiliki akan membantu Anda mendapatkan ide Anda di atas kertas dan ke dalam desain rumah kustom Anda.

2. Pikirkan tentang masa depan.

Pertimbangkan masa depan keluarga Anda dan bagaimana Anda akan mengakomodasi untuk skenario yang berbeda, seperti memiliki anak, cucu dan kakek-nenek menampung, merawat orang tua tua. Bahkan mengakomodasi keluarga besar untuk acara-acara liburan harus dipertimbangkan dalam rencana rumah Anda. Demikian pula, jika Anda berharap untuk transisi dari pekerjaan kantor untuk operasi bisnis Anda sendiri keluar dari rumah Anda, desain rumah adat Anda harus menyertakan sebuah kantor atau ruang yang fleksibel. Ketika Anda berpikir tentang fasilitas rumah adat dalam rencana Anda, pastikan untuk tidak membatasi diri sendiri atau pertumbuhan keluarga Anda.

3. Prioritaskan fitur.

Setelah ide-ide Anda tercatat dalam bentuk kasar, mulai memprioritaskan fitur untuk rumah baru Anda. Desain rumah adat dengan mudah dapat melebihi anggaran jika Anda membiarkan naksir Anda mengamuk. Dengan begitu banyak kemewahan untuk memilih dari, penting untuk memprioritaskan aspek yang paling penting dari desain Anda. Misalnya, jika Anda selalu bermimpi tentang sebuah jendela kotak di dapur di mana Anda dapat tumbuh tumbuhan, Anda mungkin ingin untuk memprioritaskan bahwa selama menginstal baris untuk memfasilitasi kompor gas.

4. Pertimbangkan fungsi dan aliran.

Ketika Anda dan desainer Anda mulai bermain-main dengan berbagai ruangan di mana harus berada, pertimbangkan bagaimana desain akhir Anda akan mengalir dan bagaimana keluarga Anda mungkin berfungsi dalam masing-masing ruang. Misalnya, untuk mengurangi kebisingan di area tidur, adalah bijaksana untuk menempatkan kamar tidur jauh dari daerah komunal rumah. Demikian juga, jika Anda adalah tipe keluarga yang cenderung berkumpul di sekitar dapur, rencana lantai terbuka dengan arus yang mudah antara ruang tamu, dapur dan ruang makan akan sesuai dengan Anda dengan baik. Semacam ini desain juga memungkinkan untuk aliran yang sangat baik antara kamar.

5. Refleksikan pada cahaya.

Cahaya memiliki pengaruh yang kuat pada manusia. Memang, di daerah yang melihat cahaya alami sedikit selama bulan-bulan musim dingin, Seasonal Affective Disorder (SAD) tidak biasa. Gangguan ini membawa perasaan depresi, bersama dengan penambahan berat badan, kantuk di siang hari, penarikan sosial dan kelesuan. Jika Anda telah menderita SAD di masa lalu, atau jika Anda pindah ke suatu tempat dengan panjang, musim dingin yang berawan (seperti Pacific Northwest), itu pintar untuk menambahkan skylight untuk merencanakan rumah kustom Anda dalam rangka untuk memaksimalkan cahaya alami di rumah Anda. Heck, bahkan jika Anda tidak pernah merasa sedih pada hari berawan, skylight pintar karena mereka mengurangi kebutuhan untuk cahaya buatan dan memberikan cahaya sebanyak 30 persen lebih dari jendela vertikal.

Pencahayaan alami juga harus tahu dalam desain denah lantai dalam rencana rumah adat. Sebagai contoh, jika Anda ingin menikmati cahaya pagi alam di sudut Anda makan, akan lebih bijaksana untuk menghadapi sudut timur, di mana ia akan menangkap sinar matahari pagi.

Ini juga bijaksana untuk berpikir hati-hati tentang bagaimana lampu listrik di rumah Anda akan memfasilitasi kenyamanan. Sebagai contoh, seorang desainer rumah adat akan menyarankan menginstal tugas pencahayaan yang terang untuk countertops dapur untuk memfasilitasi persiapan makanan. Lighting juga dapat membuat suasana hati – misalnya, peredupan sconce di kamar tidur dapat menciptakan rasa asmara atau perdamaian.

6. Showcase dan memaksimalkan parkir.

Biasanya, orang-orang di pasar untuk rumah adat rencana sudah memiliki properti di mana rumah akan dibangun. Jika Anda sudah tahu di mana rumah kustom Anda akan terletak, pastikan untuk mempertimbangkan topografi, ukuran dan fitur terbaik dari banyak. Misalnya, jika Anda banyak pemandangan alam yang indah pengaturan, Anda dapat memilih untuk menghadapi ruang tamu menuju fitur sehingga Anda dapat menampilkan tampilan yang indah. Atau, jika Anda memiliki sungai atau sungai yang mengalir meskipun properti Anda, Anda mungkin memilih untuk menempatkan kamar tidur terdekat sungai sehingga Anda dapat menikmati suara yang indah air mengalir saat Anda tidur.

Selain berpikir tentang yang harus menghadapi pandangan jendela rumah terbaik, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan apakah lahan miring. Sebuah desain rumah adat untuk lereng curam akan terlihat sangat berbeda dari desain untuk banyak datar.

Ada artikel menarik lainnya arsitek bali dan jasa arsitek bali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: