Beranda > info arsitektur > Desain Rumah Kontemporer

Desain Rumah Kontemporer

Desain rumah kontemporer sangat berbeda dari desain rumah tradisional umumnya. Secara tradisional, ruang yang tersedia untuk rumah sangat luas dan memiliki furnitur yang besar dengan tambahan ornamen interior yang rumit. Ini adalah point utama dari rumah tradisional. Dengan berlalunya waktu, rumah telah berubah menjadi hal yang perlu dirancang untuk keluarga dengan cara yang rumit dengan memanfaatkan ruang yang sedikit / sempit.Dengan adanya masalah ruang yang sempit, furnitur yang membutuhkan terlalu banyak ruang tidak boleh digunakan dan akan jika dipaksakan akan membuat ruangan akan terlihat terlalu mencolok. Oleh karena itu, rumah-rumah modern memiliki furnitur kontemporer yang tidak terlalu besar dan akan membuat rumah terlihat lebih luas.

Furnitur yang digunakan di rumah-rumah tersebut umumnya sangat mudah untuk digunakan, ramping dan berkelas selain itu juga cukup tahan lama untuk bertahan dalam waktu bertahun-tahun. Fitur yang paling mencolok dari desain modern adalah berpenampilan sederhana dengan model yang sangat minim. Karena tidak ada ruang terlalu banyak untuk mebel yang besar di rumah-rumah seperti itu, furniture ruangan dibuat menarik dengan mewarnai dinding dengan kombinasi warna terang dengan percikan dari satu atau lebih warna-warna cerah. Semua furnitur yang digunakan harus memberikan kenyamanan.Dan pada saat yang sama interior yang membutuhkan ruang yang sempit akan terlihat lebih gaya. Rumah kecil akan terlihat besar dengan bentuk rancangan yang modern.

Salah satu aspek yang paling penting dari modern desain adalah pemanfaatan yang optimal dari ruang yang tersedia dan setiap mebel  memiliki kegunaan ganda. Misalnya, tempat tidur harus memiliki platform yang rendah dan bersama dengan itu, dapat memiliki kompartemen penyimpanan dibagian bawahnya. Hal ini untuk menghindari hal-hal penyimpanan di tempat-tempat seperti lemari atau yang lainnya. Contoh lain dari utilitas tersebut adalah dengan menggunakan meja yang dibentuk dengan menggunakan tabel konsol bergaya. Penggunaan sofa bed dapat memecahkan tujuan sofa siang hari dan tempat tidur pada malam hari. Tempat tidur juga bisa dirancang logam membutuhkan ruang minimal dan memberikan kenyamanan maksimal.

Desain rumah kontemporer menaruh menggunakan pencahayaan ekonomis namun elegan di rumah. Alih-alih sistem tradisional dengan menggunakan lilin, lampu LED daya rendah mengkonsumsi digunakan. Ini memecahkan tujuan menerangi rumah gaya dan waktu yang sama daya konsumsi paling mungkin. Lampu-lampu di ruang tamu dapat ramping dan sederhana untuk melengkapi perabot sederhana. Mereka dari dapur harus diletakkan di daerah seperti di atas wastafel dan di atas counter. Hal ini memberikan merasa sangat ringan untuk lingkungan. Anda tertarik untuk renovasi rumah? Hubungi  Arsitek Bali dan Jasa arsitek bali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: